Monday, December 29, 2014

Yang anda perlukan Perhatikan saat sewa mobil Avanza !

Ya, saat anda menyewa mobil, misalkan anda Sewa Rental Mobil Avanza di Surabaya... lalu kriteria apa saja sih yang anda cari dari penyedia jasa sewa mobil tersebut?

Pastikan jenis mobil Avanza biasa / lama atau All New Avanza yang anda akan Rental di Rental Mobil Surabaya maupun tahun keluaran mobil avanza tersebut.

1. Tentunya pengemudinya harus ramah dan tahu lokasi. Ini Penting sekali !
Karena bila tidak tahu lokasi yang akan anda tuju maka kemungkinan anda berdua harus bertanya-tanya di jalan. Nah jika ada pengemudi yang masih baru dan tidak tahu tempat tertentu, maka pihak sopir akan menelpon ke kantor dan selanjutnya pemilik atau customer service di kantor akan mencarikan alamat yang dituju, dan kemudian akan memandu arah dari kantor ke sopir

Apalagi saat ini setiap mobil di Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Pregio di Surabaya sudah mulai dipasangi GPS, maka akan semakin mudah memantau jika sopir tidak tahu kemana akan dituju.


2. Customer service yang ramah dan baik.

Pada saat sobatku ingin mengetahui masalah harga sewa mobil di surabaya , jenis mobil rentalnya serta paket paket Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya yang tersedia , maka sobatku menghubungi nomer telepon yang tercantum di dalam website Rental Sewa Mobil Murah di surabaya. Nah yang menerima telpon sobatku adalah Customer service dari sewa mobil tersebut.
Ini sangat penting, karena kalau anda tidak merasa dilayani dengan baik, pastinya anda akan mencari tempat sewa mobil surabaya yang berbedakan ?

Keramah-tamahan dalam bisnis jasa sangatlah penting. Karena anda akan menginvestasikan sebagian dana anda. Tentu saja anda akan memilih jasa yang ramah dan suka membantu. Tidak hanya sekedar bisnis. Tetapi bisnis dari hati.

3. Keadaan mobil yang baru, bersih dan terawat.

Di Fortune Rent Car, semua mobil yang ada dicek secara berkala, di cuci dan dibersihkan setiap hari sebelum mobil di berangkatkan menjemput sobatku , sehingga tiap mobil yang ada menjadi sangat bagus, baru dan bersih terawat.
Mobil selalu melalui Cek List sebelum berangkat


4. Mempunyai banyak testimonial yang puas.

Nah bagaimana performa sebelumnya ditentukan dari apa kata orang yang sudah memakai jasa rental mobil. Di Sewa Mobil murah ada banyak sekali testimonial karena sopir berkewajiban memberi lembar testimonial dalam setiap pengantaran. Mulai dari artis, expatriat, ataupun orang awam dari manca negara.

Jadi sekarang anda sudah tahu kriteria apa saja yang anda cari saat ingin menyewa mobil baik di kota apa saja atau Sewa Mobil Surabaya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda.