Thursday, December 11, 2014

Ketika Harga Murah Sewa Avanza berpadu Kualitas di Fortune Rent Car

Bisakah harga murah berpadu kualitas?
Tak mudah memang, tetapi di Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya hal ini benar terjadi. Di kala harga-harga produk dan jasa merangkak naik menyusul kenaikan harga BBM, Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Pregio di Surabaya malah menurunkan harga... tidak masuk logika memang. Karena, dampak kenaikan BBM ini menyasar semua bidang. Mulai bahan bakar industri hingga transportasi dan distribusi. Distribusi yang menyangkut apa saja... mulai dari sayur mayur hingga spare-part. Tapi, demi pelanggan baru lain yang menginginkan kualitas dengan harga bersaing, tak ada yang perlu diragukan lagi bagi Rental Mobil Surabaya untuk melakukan keputusan penurunan harga ini.

Penampang Avanza dari depan. Image: Toyota.astra.co.id


Apa memang benar info ini? Jika Anda meragukannya, Anda bisa mengecek halaman harga Sewa Mobil Surabaya pada link ini dan pada link ini juga. Karena memang benar Fortune Rent Car mempunyai dua buah website induk.

Harga baru Avanza*: Rp. 250.000,- 

bandingkan dengan harga sebelumnya: Rp. 300.000,-
*) berlaku untuk tipe tertentu. Syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami untuk keterangan selengkapnya.

Untuk sebuah rental mobil dengan pengalaman yang cukup dan target pasar yang terukur, Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya adalah salah satu acuan utama dalam pikiran beberapa orang. Apalagi dengan harga yang bersaing dan merupakan langganan selebritis dengan layanan premium, tentunya hal ini bisa menjadi pedang bermata dua dan memunculkan pertanyaan: apakah benar standar perawatannya diturunkan?

Biarlah Sewa Rental Mobil Livina di Surabaya menjawab hal ini dengan sedikit pertanyaan dan analogi: Bila Anda menyewakan rumah kepada orang lain, apakah Anda was-was terhadap penyewa Anda atas segala hal yang bisa terjadi pada rumah Anda? Mungkin iya, bisa jadi.
Bila rumah yang Anda tempati sekarang terasa nyaman buat Anda, apakah yang Anda lakukan untuk rumah tersebut supaya tidak ambruk dan lapuk? pasti akan merawatnya sekuat tenaga bukan? Oleh sebab itu kita jumpai ada jasa pembasmi rayap yang juga berkembang dan bertebaran di mana-mana.

Karena semua armada mobil Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya adalah kepunyaan perusahaan sendiri, dan bukan sewaan dari pemilik mobil atau rental lain; maka kami akan sekuat tenaga pula merawat dan memantau segala yang terjadi pada kendaraan kami. Ditambah lagi, kami tak perlu membayar uang bagi hasil kepada pemilik mobil atau investor tersebut. Inilah yang membuat harga bisa ditekan. Jika Anda berminat untuk mencoba layanan Sewa Rental Mobil Surabaya, Anda bisa menghubungi kami sekarang juga pada nomor:

0857 4928 6777
081234 49 7777
081 5520 5033
0821 8983 5555
BB: 237FE18D

Kami juga aktif di media sosial berikut ini:
https://twitter.com/rentalmobilsby1
https://www.facebook.com/fortune.rentcarsurabaya
http://fortunerentcar-surabaya.tumblr.com/

... dimana media sosial tersebut kami fungsikan untuk mengabarkan sesuatu berita atau update terbaru berkenaan dengan kami sendiri, usaha rental mobil, tips atau hal lainnya. Sewa Mobil Surabaya

1 comment:

Terima kasih atas komentar Anda.