Sunday, March 9, 2014

Sewa Mobil MPV yang lapang dan nyaman ? Tentunya Rental Mobil Innova aja ,,,,,

Sewa Mobil Surabaya - Ingin jalan-jalan ke Surabaya tapi tak tahu mau kemana? Anda bisa memanfaatkan jasa sewa mobil surabaya untuk memudahkan Anda dalam menikmati liburan Anda di Surabaya.
Mobil jenis apa yang Anda pikirkan akan menyewa kendaraan selama berada di Surabaya ?
Tentunya Anda lihat jumlah orang yang ikut dan kenyamannya. Saran kami dari Fortune Rent CarRental Sewa Mobil Surabaya lebih baik Anda memilih jenis MPV Innova selain mobilnya lebih lapang dan nyaman di naikkan.
Sekarang bagaimana cara mencarinya ? Padahal Anda berada di lain kota, Langsung aja buka browser di komputer / gadget Anda dan browsing Sewa Rental Mobil Livina di surabaya.

Jika Anda sedang mencari Sewa Rental Mobil Innova di surabaya untuk keluarga atau teman bahkan untuk perusahaan anda yang akan jalan – jalan, berkeliling Surabaya atau berbisnis, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami hadir untuk membantu kebutuhan perjalanan anda.

Mobil Innova 2013 Sewa Mobil Surabaya

Toyota Innova memang menjadi salah satu jenis MPV yang paling banyak diminati masyarakat. Dengan kisaran harga yang termasuk tidak mahal, Anda bisa merasakan kenyamanan berkendara dengan teman dan keluarga maupun rekan bisnis anda.

Innova juga dilengkapi berbagai fasilitas yang memadai seperti AC Double Blower, kapasitas yang mencukupi bisa diisi untuk tujuh orang dan juga harga yang relatif lebih terjangkau. Liburan ke kota Surabaya  akan lebih menyenangkan jika Anda memilih untuk menggunakan mobil pribadi yang bisa dengan mudah Anda sewa.

Cari sewa mobil surabaya atau Rental Mobil Surabaya  sebenarnya sangat mudah. Anda tidak harus datang terlebih dahulu ke tempat penyewaan. Anda bisa memesannya melalui telepon atau pemesanan melalui internet.

Rental Sewa Mobil Honda Mobilio di Surabaya bisa hadir dengan melayani pemesanan sewa mobil atau rental mobil untuk beberapa hari selama Anda berwisata atau pun sekedar jalan-jalan di Surabaya. Selain itu, Anda juga bisa menyewa Innova untuk keperluan keluarga, seperti pernikahan, wisuda, atau pun keperluan dinas ke luar kota. Sewa Rental Mobil Innova di Surabaya bisa menjadi sangat nyaman untuk perjalanan keluarga Anda. Selain karena memang nyaman dan irit, banyak keunggulan yang bisa Anda dapat.

Berikut adalah keunggulan menyewa mobil Innova   :

    Pertama, Anda bisa mendapatkan fasilitas sopir dan juga BBM yang penuh saat pertama kali menjemput anda sehingga anda tidak perlu repot-repot untuk mengisi dulu. namun pada akhir sewa anda harus mengisi kembali BBM agar full lagi seperti saat mobil itu menjemput anda. jadi dengan sistem tersebut anda lebih efisien BBM. dan anda gak bakal di rugikan dengan kelebihan isi dari BBM tsb.

    Anda bisa meminta untuk dijemput di lokasi awal Anda, seperti di Bandara Juanda Surabaya untuk menuju dan berkeliling di Surabaya  atau pun kota – kota lain disekitarnya diseluruh wilayah Jawa Timur.

    Mobil TOYOTA Innova sangat nyaman untuk digunakan berkendara dengan AC Double Blower, kelengkapan Audio, kapasitas hingga 7 orang, serta harga yang terjangkau dan kompetitif.

Hubungi kami di : 0857 4928 6777 / 0851 0208 6999 / 081 5520 5033 / 081234 49 7777 / 0821 8983 5555 atau PinBB: 237FE18D
E-mail              : fortunerentcar@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda.