Saturday, February 15, 2014

Apakah Anda Pernah Kecewa Dengan Pelayanan dari Rental Mobil di Surabaya?

Apakah anda pernah kecewa dengan pelayanan dari sewa mobil di surabaya?

maka kami disini untuk menghilangkan rasa kecewa tersebut. Dengan beberapa keunggulan kami yang melebihi sewa mobil di surabaya yang lainnya.

kami mengutamakan service kepada pelanggan kami sehingga dapat dipastikan pelanggan kami akan puas dengan pelayanan kami.
kami memiliki sopir yang berpengalaman ,jujur dan sopan telah melalui tranning dan SOP yang ketat sehingga membuat anda lebih nyaman. Sewa Mobil Surabaya

kendaraan kami yang terus kami perbarui sehingga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan anda.
kami memiliki garasi sendiri yang dapat menampung puluhan kendaraan.
kami juga menyediakan testimonial bagi pelanggan kami agar para pelanggan kami dapat memberikan kritik dan saran.

kami sudah berdiri selama 8tahun ( sejak 2006 ) sehingga pengalaman dan kualitas kami sudah pasti terbukti,pelanggan kami juga sudah mencapai ribuan dan mereka semua puas dengan pelayanan Fortune Rent Car.

jadi bagi anda calon pelanggan setia kami jangan ragu untuk memilih kami. anda tidak perlu kuatir lagi untuk memilih sewa mobil di surabaya karena kami disini siap melayani anda.
bagi anda yang liburan maka kami akan mengantar anda ke tempat-tempat wisata yang pastinya seru dong.

Di sekitar surabaya terdapat banyak tempat wisata,seperti batu,trawas,tretes,dll.bagi anda yang ingin shopping maka kami akan mengantar anda ke mall-mall yang ada di surabaya, atau juga grosir-grosir.

Apalagi di surabaya sangat banyak mall yang sangat besar,seperti tunjungan plaza,plaza surabaya,dll.sangat banyak sekali alasan anda untuk datang ke surabaya. jadi bagi anda yang datang untuk bisnis maka kami akan melayani anda selama di surabaya.

anda dapat menghubungi kami Fortune Rent Car Sekarang Juga:
031-72086999, 081234 49 7777, 081 5520 5033 , 0821 89 835555

PIN BB : 27FA6C17

No comments:

Post a Comment

Terima kasih atas komentar Anda.